Mahasiswa Berprestasi Perwakilan Jurusan

Proses seleksi mahasiswa berprestasi tingkat jurusan tahap final sudah diselesaikan dengan baik, sehingga terpilih 2 (dua) mahasiswa perwakilan Jurusan Ilmu Komputer dengan masing-masing 1 (satu) mahasiswa dari program studi S1 Ilmu Komputer dan D3 Manajemen Informatika.

Terdapat dua tahapan seleksi, tahap pertama adalah perangkingan berdasarkan data yang berasal dari input form seleksi mahasiswa berprestasi yang dibuka dari tanggal 11 s.d 15 Maret 2018. Dari masing-masing program studi diambil 3 nilai teratas. Tahap selanjutnya adalah, seleksi penilaian karya tulis dan wawancara, dari tahapan ini dipilih masing-masing 1 (satu) mahasiswa yang mewakili program studi.

Berikut adalah nama yang tarpilih mewakili jurusan Ilmu Komputer untuk mengikuti seleksi tingkat Fakultas yang akan dilaksanakan Selasa, 20 Maret 2018 (waktu tepatnya akan diinfokan kembali):

Program Studi S1 Ilmu Komputer

No Nama NPM
1 Muhammad Ibrahim 1617051037

Program Studi D3 Manajemen Informatika

No Nama NPM
1 Fadlin Majid 1607051016

Selamat kami ucapkan kepada mahasiswa yang terpilih, semoga terpilih menjadi mahasiswa terbaik yang mewakili universitas untuk mengikuti seleksi tingkat nasional.

Bagi mahasiswa yang belum terpilih bukan berarti tidak berprestasi, karena setiap individu memiliki kelebihan masing-masing. Manfaatkan potensi yang ada pada diri kalian untuk meraih hasil yang lebih baik lagi.

About Didik Kurniawan

Check Also

Kerja Praktik Periode I TA 2018/2019

Diberitahukan kepada mahasiswa S1 Ilmu Komputer dan D3 Manajemen Informatika, bahwa sudah dibuka pendaftaran untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com