Seleksi Calon Penerima Beasiswa PPA Tahun 2018

Menindak lanjuti surat dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaaan dan Alumni FMIPA No. 1350/UN26/7/KM/2018 perihal Seleksi Calon Penerimaan Beasiswa PPA Tahun 2018 diharapkan kepada mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer untuk mengikuti seleksi ini.

Proses seleksi dilakukan di jurusan dibuka sampai dengan 12 April 2018 pukul 15:00. Bagi yang akan mengikuti seleksi diharuskan mengisi Form Online di Form PPA 2018 dan menyerahkan berkas persyaratan ke bagian administrasi jurusan sebelum batas waktu. Berikut adalah persyaratan dokumen yang diperlukan:

  1. Mendownload dan mengisi formulir yang telah tersedia di  Website Fakultas dengan Username: npm dan Password: 1234, bermaterai Rp 6000,- satu buah untuk lembar asli.
  2. Pas foto terbaru berwarna 4×6 sebanyak 2 lembar
  3. Foto copy KTM yang telah dilegalisir
  4. Fotocopy Bukti pembayaran UKT Semester Genap TA. 2017/2018
  5. Surat keterangan tidak sedang menerima atau tidak sedang diusulkan Beasiswa lain dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni
  6. Transkip Semester 1 s.d yang diduduki, IPK minimal 3,00 yang telah dilegalisir oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Bagi Mahasiswa S1 Reguler Minimal Angkatan 2017 maksimal 2015. Bagi Mahasiswa D3 Minimal Angkatan 2017 maksimal Angkatan 2016
  7. Surat Keterangan Penghasilan orang tuanya (apabila PNS/ABRI/Pegawai Swasta dari Instansinya dan apabila orang tuanya Petani/Wiraswasta dari Lurah/Kepala Desa)
  8. Fotocopy surat keterangan atau sertifikat kejuaraan (juara 1, 2, atau 3) yang telah dilegalisir oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni
  9. Fotocopy SK Rektor / SK Dekan tentang legalitas kepengurusan lembaga kemahasiswaan yang telah dilegalisir oleh Wakil Rektor/Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.
  10. Foto copy Kartu Keluarga (KK)
  11. Rekomendasi dari Pembimbing Akademik (PA) tentang layak menerima beasiswa
  12. Surat Pernyataan tentang Keabsahan Dokumen permohonan Beasiswa oleh mahasiswa yang bersangkutan
  13. Mahasiswa calon penerima Beasiswa mempunyai Tabungan atas namanya sendiri pada Bank BNI melampirkan foto copy halaman depan yang masih Aktif/Berlaku dan dilegalisir oleh Bank BNI (Rangkap 4)

Masing-masing persyaratan di atas dimasukan ke dalam map warna BIRU dan  dibuat rangkap 2 (dua). Pihak Kampus (Fakultas dan Jurusan) berhak melakukan seleksi terhadap berkas yang masuk dan membatalkan permohonan, jika :

  • Tidak memenuhi persyaratan akademik/kemahasiswaan/administrasi yang tersebut diatas.
  • Mengumpulkankan berkas pendaftaran melebihi batas waktu yang telah ditentukan.
  • Tidak mengisi Form Pendaftaran secara Online
Download Surat Pengantar

About Didik Kurniawan

Check Also

Penetapan Kelas Mahasiswa Angkatan 2018

Berikut disampaikan daftar kelas untuk mahasiswa angkatan 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com