Breaking News

Layanan Helpdesk Jurusan Ilmu Komputer

Diberitahukan kepada mahasiswa jurusan Ilmu Komputer, mulai hari ini segala permasalahan yang berkaitan dengan pelayanan jurusan dapat disampaikan melalui menu Helpdesk di website Jurusan Ilmu Komputer. Agar pengaduan permasalahan dapat dikelola dengan baik, perlu dibuat ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

  1. Gunakan identitas dan alamat email asli untuk melakukan pendaftaran
  2. Cantumkan NPM, nama lengkap, No HP anda setiap mengisi data pengaduan
  3. Tuliskan secara sopan, lugas dan jelas permasalahan anda
  4. Kirimkan file bukti pendukung jika dirasa perlu
  5. Untuk mengetahui status pengaduan anda mohon sering-sering untuk melihat status pengaduan anda dengan cara klik menu My Ticket

Langkah-langkah untuk melakukan pengaduan:

  • Kilik Menu Help Desk
  • Klik Sub Menu Submit Ticket
  • Masukan User/Email dan Password, jika belum memiliki lakukan proses registrasi.
  • Isi Form Ticket berikut

  • Klik Tombol Submit Ticket di bagian bawah halaman

Untuk mengetahui status pengaduan:

  • Klik Menu Helpdesk -> My Ticket
  • Masukan User/Email dan password

Permasalahan yang dapat disampaikan hanya yang berkaitan dengan kegiatan akademik, kemahasiswaan, dan sarana prasarana di jurusan Ilmu Komputer.

Jurusan Ilmu Komputer berkomitmen untuk melayani dengan sebaik-baiknya. Semoga dengan adanya fasilitas ini, tidak akan terjadi lagi permasalahan yang tidak terselesaikan dikarenakan tidak tercatat.

 

         

About Didik Kurniawan

Didik Kurniawan

Check Also

Peraturan Akademik Universitas Lampung Tahun 2020

Peraturan Rektor Universitas Lampung Nomor 19 Tahun 2020 Tentang Peraturan Akademik. a. Bahwa dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com