This page was exported from Jurusan Ilmu Komputer FMIPA [ http://ilkom.unila.ac.id ]
Export date: Fri Aug 7 11:06:26 2020 / +0000 GMT

Layanan Helpdesk Jurusan Ilmu Komputer



Diberitahukan kepada mahasiswa jurusan Ilmu Komputer, mulai hari ini segala permasalahan yang berkaitan dengan pelayanan jurusan dapat disampaikan melalui menu Helpdesk di website Jurusan Ilmu Komputer. Agar pengaduan permasalahan dapat dikelola dengan baik, perlu dibuat ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

  1. Gunakan identitas dan alamat email asli untuk melakukan pendaftaran
  2. Cantumkan NPM, nama lengkap, No HP anda setiap mengisi data pengaduan
  3. Tuliskan secara sopan, lugas dan jelas permasalahan anda
  4. Kirimkan file bukti pendukung jika dirasa perlu
  5. Untuk mengetahui status pengaduan anda mohon sering-sering untuk melihat status pengaduan anda dengan cara klik menu My Ticket

Langkah-langkah untuk melakukan pengaduan:

Untuk mengetahui status pengaduan:

Permasalahan yang dapat disampaikan hanya yang berkaitan dengan kegiatan akademik, kemahasiswaan, dan sarana prasarana di jurusan Ilmu Komputer.

Jurusan Ilmu Komputer berkomitmen untuk melayani dengan sebaik-baiknya. Semoga dengan adanya fasilitas ini, tidak akan terjadi lagi permasalahan yang tidak terselesaikan dikarenakan tidak tercatat.

 

 

 


Post date: 2018-04-18 17:21:58
Post date GMT: 2018-04-18 10:21:58
Post modified date: 2018-04-25 07:42:36
Post modified date GMT: 2018-04-25 00:42:36

Powered by [ Universal Post Manager ] plugin. MS Word saving format developed by gVectors Team www.gVectors.com